-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Mohammad Sakam Dilantik Jadi Anggota DPRD Depok Lagi

Selasa, 18 Juli 2023 | 10.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T03:41:42Z
Ketua DPRD Ir. HTM. Yusufsyah Putra (berkacamata) menyerah-terimakan SK Pelantikan PAW anggota DPRD Kota Depok kepada, H. Mohammad Sakam dari Partai Gerindra.
Kota Kembang (depoKini) - Politikus Partai Gerindra H. Mohammad Sakam kembali menjadi Anggota DPRD Depok setelah menggantikan Iman Yuniawan yang pindah ke Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Kota Depok H. Ir.Teuku Muhammad Yusuf Syahputra melantik Mohammad Sakam pada sidang paripurna. Seremonial pemberhentian dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD kota Depok sisa masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kota Depok, dilaksanakan pada, Senin, 17 Juli 2023.

"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa atas rahmat dan taufiknya. Pada hari ini, Senin 17 Juli 2023, saya Ketua DPRD Kota Depok dengan resmi melantik H.Mohammad Sakam sebagai anggota DPRD Kota Depok sisa masa jabatan tahun 2019-2024 pengganti antar waktu H.Iman Yuniawan," kata Ketua DPRD yang memimpin prosesi pelantikan.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menjelaskan PAW Anggota DPRD Kota Depok berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil tertanggal 5 Juli 2023.

"Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Putra.

Mohammad Sakam mengaku senang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Depok, ia berjanji di sisa jabatannya akan meneruskan aspirasi masyarakat, khususnyabdi Dapil VI, yakni Sawangan, Bojongsari, Cipayung.

"Mudah-mudahan apa yang nanti saya kerjakan tidak lepas dari aspirasi masyarakat," ujarnya.

Mantan kepala desa ini pun duduk di Komisi C DPRD Kota Depok menggantikan Iman Yuniawan untuk membidangi infrastruktur Depok.

"Meski tinggal setahun lagi. Insya Allah bisa menyalutkan aspirasi masyarakat, kalau kita niat baik karena Allah, pasti bisa," ucap Sakam.

Sementara, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang hadir pada PAW tersebut mengucapkan selamat kepada Mohammad Sakam yang kembali menjadi Anggota DPRD Depok.

"Selamat Bang Haji Sakam, Anggota Dewan baru tapi wajah lama. Beliau sahabat saya sejak lama, saya yakin beliau akan bekerja dengan baik dan sungguh dalam mengemban amanah yang Baru dan semoga terus memperjuangkan aspirasi rakyat," ucap Wakil Wali Kota Depok.
(MasGatot)
×
Berita Terbaru Update
-->