-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Goda Idham Azis: "Woy... Pak Waka Nyelonong Aja.."

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18.47 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-15T11:47:35Z
Jakarta, (Depokini) - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis disebut-sebut akan menggantikan posisi Komisaris Jenderal Syafruddin untuk jabatan wakil kepala kepolisian Republik Indonesia yang baru. 
Pagi ini, Idham menghadiri pelantikan Syafruddin sebagai Menpan RB baru oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rabu, 15 Agustus 2018 di Kompleks Istana Kepresidenan.

Idham yang datang terburu-buru, tak memperdulikan para wartawan yang ingin mengkonfirmasi mengenai kabar calon pengganti Syafruddin. 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo yang berada di lokasi yang sama, menggodanya.

 "Woy, Pak Waka (calon wakapolri)… nyelonong aja," kata Bambang.

Idham yang mendengar suara Bambang lantas berbalik arah dan menghampiri politikus Partai Golkar itu. Keduanya saling memberi hormat, bersalaman, dan berpelukan. Sambil tersenyum Idham mengatakan datang ke Istana untuk mendampingi Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian.

Saat itu, Bambang tampak mengusap-usap pangkat bintang dua di pundak kiri seragam Idham. Wartawan yang ada di sekitar mereka ikut menimpali,

 "Nambah, nih (bintangnya)."

Namun Idham tak menjawab apapun. Ia hanya meletakkan jari telunjuk di bibirnya, seperti isyarat agar wartawan diam.

Bambang mengajak Idham berfoto bersama. Lagi-lagi mantan Ketua Komisi Hukum DPR itu menggoda Idham. "Harus biasa sama wartawan," ujar dia. Seusai berfoto, Idham Azis bergegas pergi meski diminta berhenti oleh wartawan untuk diwawancarai. Kembali Idham menanggapi wartawan hanya dengan meletakkan telunjuknya di bibir.

Ditinggalkan Syafruddin mengisi jabatan Menpan RB menggantikan Asman Abnur yang mengundurkan diri, hingga kini belum ada pejabat wakil Kapolri. 

Kabar Idham calon wakil kapolri menggantikan Syafruddin beredar, hingga tadi malam, Syafruddin mengatakan belum ada penggantinya untuk jabatan itu. 
(MasGatot)
×
Berita Terbaru Update
-->