-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Warga Kelurahan Wanawali gembira sambut TMMD

Minggu, 17 September 2017 | 17.03 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-17T10:03:48Z
Sosialisasi TMMD
Purwakarta (depoKini) - Warga RT 09 RW 09 Kelurahan wanawali, Kecamatan cibatu , Kabupaten purwakarta, Jawa Barat, siap mendukung dan membantu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Purwakarta yang rencananya akan digelar Kodim 0619/purwakarta di 2 wilayah Kecamatan yaitu kecamatan Kiara Pedes dan kecamatan Cibatu.

Ketua RT 09 RW 09 Kelurahan wanawali,  mengatakan, bahwa usulan masyarakat yang menginginkan jalan lingkungan diperbaiki akhirnya bisa terealisasi melalui program TMMD. Pihaknya berterima kasih karena sudah ada tanggapan.

"Alhamdulillah, kita sudah berkali-kali mengajukan perbaikan ke pemerintah melalui Desa, Kecamatan sampai ke Pemda  namun akhirnya melalui TMMD ini baru terlaksana. Jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat sejak dahulu" ujar asep sumarna

Jalan tersebut menghubungkan desa margaluyu di kec kiara pedes hingga wanawali di kec cibatu.warga mengaku senang dan siap mendukung 100 persen program TMMD ke 100 yang akan segera digelar oleh Kodim 0619/purwakarta.

Udin Ketua RW 01, Kelurahan wanawali, menambahkan, rencana pembuatan jalan baru yang merupakan jalan lintas dan urat nadi warga antar kelurahan itu diakui warga sangat dibutuhkan.
"Jalan itu merupakan urat nadinya pembangunan dan perekonomian warga. Jalan itu juga menghubungi dua wilayah yaitu Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiara Pedes," tutur Udin.
×
Berita Terbaru Update
-->