-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Silahturahmi dan sosialisasi ke masyarakat, kunci sukses TMMD

Minggu, 17 September 2017 | 17.06 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-17T10:06:17Z
Silahturahmi dan sosialisasi ke masyarakat, kunci sukses TMMD
Purwakarta (depoKini) - Dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD ke-100 yang akan diselenggarakan di wilayah Kodim 0619/purwakarta, tak luput dari rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Rakyat, pasalnya anggota satgas TMMD menyempatkan diri melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Desa Margaluyu Kec Kiara Pedes.

Kapten (Arm) C. Wahyu Widodo Danramil 1901/Wanayasa akan menjadwalkan kepada beberapa anggota satgas TMMD untuk nantinya  melaksanakan silaturahmi kepada beberapa Tokoh Masyarakat,  Agama dan tokoh Pemuda yang ada di Desa Margaluyu. Dimana dalam kegiatan tersebut anggota satgas TMMD akan menjalin kebersamaan dengan Masyarakat sekitar Desa Margaluyu tersebut, tentang bagaimana pendapat masyarakat tentang keberadaan satgas TMMD di Desa Margaluyu.

Tatang yang merupakan tokoh pemuda Desa Margaluyu menjelaskan bahwa “Dengan akan adanya program TMMD yang akan membangunkan pembuatan jalan baru di desa kami akan merubah nuansa desa kami yang semula sepi, menjadi lebih ramai dan hidup, sebab  kebanyakan masyarakat desa margaluyu menghabiskan waktu dengan berkebun dan beternak, jadi nantinya desa kami akan lebih ramai dan hidup”,kata dia.
×
Berita Terbaru Update
-->