-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

TMMD, untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat

Minggu, 17 September 2017 | 17.08 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-17T10:08:13Z
Komandan Distrik Militer 0619/ Purwakarta, Letnan Kolonel Ari Maulana, S. Sos.
Purwakarta (depoKini) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE – 100 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan dengan program pembuatan jalan baru menghubungkan 2 kecamatan di wilayah kabupaten purwakarta mendapat sambutan hangat warga setempat, Minggu 17/9.

TMMD yang akan berlangsung hingga 1 bulan ke depan meliputi pembangunan jalan baru sepanjang 7,2 Km dengan Lebar 5 M.

Komandan Kodim 0619/Purwakarta, Letnan Kolonel Ari Maulana, S. Sos sebagai Dansatgas TMMD ke-100, mengatakan bahwa TMMD ini akan melibatkan satuan satuan yang berada di wilayah Kodam III/Siliwangi antara lain Yon ArMed 4/105 GS, Yon Kav 4,  Yon Arhanud 3, Yonzipur 3 dan Angkatan Udara dari Lanud Suryadarma Ali dan Masyarakat sekitar.

“Kita harapkan kerjasama semua pihak dan seluruh masyarakat kab. Purwakarta Khususnya yang berada di sekitar daerah TMMD untuk ikut berperan aktif  agar TMMD ini terlaksana dengan sempurna dan bermanfaat bagi kita semua,” kata Dandim

Lanjutnya,  Program TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang hasilnya, insya Allah dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat di  Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiara Pedes, pungkas Dandim.
×
Berita Terbaru Update
-->