-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Babinsa ujung tombak dalam membangun sinergitas antara TNI dengan Rakyat

Senin, 18 September 2017 | 13.14 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-18T06:14:17Z
Purwakarta (depoKini) - Babinsa Sebagai Motivator Bagi Warga untuk Membangun Desa dalam rangka rencana TMMD Kodim 0619/Purwakarta

Upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI. Sudah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah *bagaikan ikan dengan air*  tak terpisahkan.

Disela – sela kesibukannya dalam menjalankan tugas pokok sekaku prajurit TNI, Serda Carwita Babinsa Desa Wanawali acapkali menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan Masyarakat Desa Wanawali, bahkan jauh sebelum TMMD akan dilaksanakan.

Sementara terkait rencana TMMD Kodim 0619/Purwakarta, Serda Carwita menjelaskan tentang program TMMD Ke 100 yang akan dilsanakan oleh kodim purwakarta kepada masyarakat Desa Wanawali terkait pembuatan jalan baru sepanjang 7200 meter lebar 5 meter yang akan menghubungkan desa wanawali kec cibatu sampai dengan desa margaluyu yang berada di kec kiara pedes, untuk itu perlu adanya dukungan dari seluruh warga di Kecamatan Wanawali agar ikut berperan langsung guna kelancaran TMMD Ke 100 tersebut.

Serda Carwita mengatakan bahwa Kepala desa serta masyarakat Desa wanawali akan siap membantu dan mendukung sepenuhnya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan pekan depan ini.
“Hadirnya kami disini, kiranya dapat membuat merasa aman dan nyaman,  saya akan siap kapanpun dibutuhkan, dan mari kita sama – sama membangun Desa ini dalam segala bidang,” ajak Serda Carwita bersemangat.

Kehadiran Babinsa disetiap kegiatan masyarakat memperoleh respon positif dan mendapatkan animo bagus atas upaya tindakan pekerjaan yang dipelopori oleh TNI.


Hal tersebut membuat Kades Wanawali juga meminta kepada Serda Carwita selaku Babinsa Wanawali agar kiranya selalu memberikan monitivasi dan dorongan kepada masyarakat agar tetap semangat dalam pelaksanaan pembuatan jalan baru tersebut.
×
Berita Terbaru Update
-->