-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Lurah Beji : UMKM Mendongkrak Perekonomian, Harus Didukung

Senin, 10 Juli 2023 | 12.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T11:37:19Z
Lurah Beji, Ma'mur, S.Sos saat di temui di ruang kerjanya seraya menunjukkan panganan hasil produk UMKM kelurahan Beji, senin (8/7/2023).
Depok (depoKini) - Ma'mur, S.Sos Lurah Beji mengatakan bahwa UMKM harus di support karena dengan tumbuh dan berkembangnya UMKM juga akan membawa pertumbuhan perekonomian keluarga dan atau masyarakat, demikian kata Lurah Beji pada Depokini saat bertandang ke Kantor Kelurahan Beji, pada Senin pagi (10/7/2023).

Ma'mur juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat konsern pada pertumbuhan dan berkembangnya UMKM di wilayah Depok, termasuk tentunya UMKM yang ada di wiyalah Kelurahan Beji.

"seperti ini.., produk panganan dari salah satu UMKM kelurahan Beji, ini harus kita dukung, agar nantinya bisa lebih berkembang..," sambil menunjukkan panganan hasil produk rumahan UMKM kelurahan Beji, Nabila Cookies.

Sementara ditempat terpisah, Muthia Kartikasari yang akrab di sapa mbak Ayu mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok, khususnya pada Lurah Beji dan jajarannya yang telah mendukung tumbuh berkembangnya UMKM di wilayah Kelurahan Beji.

"Terima kasih kepada pemkot Depok, khususnya pada bapak Lurah Beji dan jajarannya, yang mendukung kami, selaku UMKM, terima kasih pak Lurah," kata Mbak Ayu dengan sumringah.

Dirinya juga menambahkan, "semoga dengan adanya dukungan nyata dari pemerintah, UMKM bisa dapat lagi berkembang, apalagi ditambah adanya dukungan untuk permodalan, tentunya UMKM akan lebih bergeliat," pungkasnya.
(MasGatot)
×
Berita Terbaru Update
-->