-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Calender Of Event Resmi di Launching

Jumat, 27 Januari 2023 | 18.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T11:29:58Z
Wali kota Depok, M. Idris bersama Bunda Elly Farida saat mainkan angklung di acara Launching Of Event, pada Kamis (26/1)
Depok (depoKini) - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meluncurkan Calender Of Event (COE)-Keriaan Depok (KEPO) Tahun 2023 di Gedung Taman Musik Depok, Kamis (26/1/2023).

Calender Of Event ini merangkum berbagai kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selama setahun.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, mulai Maret hingga November tahun 2023 ini akan ada banyak acara besar yang diselenggarakan masing-masing Perangkat Daerah di Kota Depok.

Mulai dari olahraga, seni budaya, festival, hingga kerajinan tangan.

"Nantinya setiap bulan ada event keceriaan dari semua kelompok umur, budaya, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dengan kerajinan tangan yang di kreasi oleh warga Depok," kata Idris.

Usai menghadiri acara tersebut. Kyai Idris, demikian sapaan akrabnya, menuturkan, salah satu event terdekat yang akan berlangsung Maret mendatang adalah Lomba Panjat Tebing. Menurut wali kota banyak atlet-atlet berbakat yang perlu untuk dikembangkan kemampuannya di Depok.

"Ternyata atlet panjat tebing Kota Depok juara di provinsi banyak yang sudah berhasil. Ini perlu kita lombakan dan tingkatkan (skill-nya)," terang Kiai Idris.

Sementara, Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi menjelaskan, lahirnya Calender Of Event-Keriaan Depok merupakan hasil kolaborasi seluruh perangkat daerah. Ke depan, selain acara-acara yang digelar pemerintah, Calender Of Event juga akan menampung kegiatan yang diadakan komunitas.

"Dengan adanya Calendar Of Event jadi branding Kota Depok, sehingga diharapkan wisatawan luar biasa hadir ke Depok," jelas Kadisporyata Kota Depok ini.

"Kehadiran wisatawan luar juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Depok," pungkas Dadan.
(MasGatot)
×
Berita Terbaru Update
-->