-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Usai 2 Pegawai Bawaslu Depok Positif Covid 19, Damkar Depok Sterilisasi Kantor Bawaslu Depok

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10.10 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-19T03:10:01Z
Kantor Bawaslu Depok tampak sepi
Depok (depoKini) - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, yang terletak di jalan Nusantara Raya, Beji.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut adalah tindakan lanjutan dari temuan dua pegawai Bawaslu Depok, yang terindikasi positif Covid-19.

"Kami melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi tersebut untuk sterililasi penyebaran virus," ujar Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo, pada awak media, Selasa (18/8/2020).

Lebih jauh kata Denny, kegiatan sterilisasi ini berlangsung pada Senin (17/8/2020) kemarin, dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

"Satu tim yang diterjunkan terdiri lima personel, dan dilengkapi dengan hazmat serta alat perlindungan diri (APD) yang lengkap," paparnya.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa ada 2 pegawai Bawaslu yang positif Covid-19.

"Untuk Bawaslu, betul ada kasus positif, saat ini sedang proses terapi dan isolasi," kata Dadang singkat dalam pesan singkat berbayar, beberapa hari yang lalu.

Dadang menuturkan, dirinya belum bisa berkomentar lebih banyak terkait posisi dua orang yang terindikasi positif Covid-19 tersebut.

"Saya tidak menyebutkan posisinya sebagai apa, tapi ada dua kasus positif di Bawaslu," jelasnya lagi.

Terakhir, Dadang berujar pihaknya terus menjalin komunikasi dengan Ketua Bawaslu Kota Depok.

"Ketua Bawaslu juga sudah sigap melakukan mitigasi dalam kasus ini," pungkasnya.
(MasGatot)

×
Berita Terbaru Update
-->