-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Pemkot Depok Gelar Lomba Aransemen Lagu Hati-hati nya Wali Kota, Mau ikutan..? Hi

Rabu, 04 Desember 2019 | 16.27 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-04T09:27:02Z
Poster Lomba Cover Lagu Walikota (photo istw)
Depok, (Depokini) - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengadakan lomba cover lagu 'Hati-hati' yang dinyanyikan Wali Kota Depok M Idris. Apa tujuannya?

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Dadang Wihana membenarkan adanya lomba cover lagu 'Hati-hati' tersebut. Lomba itu diselenggarakan dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas.

"Iya, kontes musik transportasi yang ke-2. Dalam rangka sosialisasi tiblantas (tertib lalu lintas)," ujar Dadang ketika dimintai konfirmasi, Rabu (4/12/2019).

Dadang menjelaskan setiap peserta harus mengaransemen lagu 'Hati-hati' ciptaan Koko Thole yang dinyanyikan oleh Wali Kota Depok Muhammad Idris. "Teknisnya, lagu 'Hati-hati bisa diaransemen ulang," terangnya.

Namun dirinya tidak memerinci apakah aransemen dari pemenang akan dipasang di lampu merah Depok atau tidak. Dadang hanya menjelaskan teknis singkat lomba itu.

Sementara itu, contact person lomba, Melani, mengatakan saat ini sudah ada sekitar 20 kelompok yang mendaftar. Pendaftaran akan ditutup Jumat mendatang.

"Sudah ada, beberapa juga sudah konfirmasi ke kami, kurang-lebih 20 grup yang mendaftar. Pendaftaran peserta terakhir hari Jumat. Dibukanya saya lupa kapan, sekitar  minggu kemarin," katanya.
(MasGatot)
×
Berita Terbaru Update
-->