-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

President Jokowi hadiri HUT Bhayangkara ke 72, Brigjen Pol. Teddy Minahasa di anugerahi Bintang Bhayangkara Nararya

Kamis, 12 Juli 2018 | 09.34 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-12T02:34:52Z
Suasana HUT Polri di Istora Senayan, Jakarta
Jakarta, (Depokini)- ‎Negara kembali memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada anggota putra terbaik Polri, Brigjen (Pol) Teddy Minahasa.

Penganugerahaan ini diberikan dalam peringatan upacara HUT ke-72 Bhayangkara di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Suasana HUT Bhayangkara ke 72
Brigjen (Pol) Teddy Minahasa saat ini menjabat sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri. Brigjen Teddy dikenal sebagai sosok Jenderal yang berprestasi dan pekerja keras.

Jenderal bintang satu Polri tersebut, dianggap berjasa besar terhadap Polri, Teddy bekerja dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 tahun di kepolisian.

Karena memenuhi kriteria, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok Jenderal yang saat ini juga menjadi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Anggota Polri 
Sosok Brigjen (Pol) Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.

Pemberian penghargaan Kala itu,  diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, tahun lalu.

Dalam pidatonya, Presiden‎ Joko Widodo menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri dimanapun saat ini bertugas, seperti yang bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil, dan pulau terluar, serta bertugas di luar negeri.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga ketertiban, sehingga umat Islam menjalankan ibadah ramadhan dengan tenang‎, serta penyelenggaraan Pilkada serentak bisa berjalan aman dan tertib," kata Jokowi bangga kepada Anggota Polri.
×
Berita Terbaru Update
-->