-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Kapolda Metro pakai Syal Palestina saat Pantau Aksi Solidaritas Baitul Maqdis

Jumat, 11 Mei 2018 | 16.13 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-11T09:13:19Z
Massa Aksi Solidaritas Baitul Maqdis di Lapangan Monas, jumat (11/5/2018)
Jakarta, (depoKini) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memantau langsung pelaksanaan Aksi Solidaritas Baitul Maqdis di Lapangan Monumen Nasional, Jumat (11/5/2018).

Saat lakukan pemantauan langsung Aksi Solidaritas Baitul Maqdis, Idham mengenakan syal berornamen bendera Palestina. Ia mengatakan, hal itu dilakukannya untuk berbaur dengan peserta aksi.

Photo Kapolda Metro tinjau langsung Aksi Solidaritas Baitul Maqdis di Lapangan Monas, Kapolda pakai Syal berornamen bendera Palestina, Jumat (11/5/2018)
"Saya sengaja pakai sorban, seluruh pasukan anggota, termasuk TNI ingin memberi gambaran bahwa Pemerintah Indonesia juga empati terhadap Palestina," kata Idham kepada wartawan
Sambil berseloroh, ia mengatakan bahwa sekali-kali ingin menggunakan syal yang menurutnya bagus untuk dipakai. "Dan bagus kan sekali-kali pakai syal ini, bagus kan? Keren ya," katanya.

Aksi Solidaritas Baitul Maqdis digelar untuk menyoroti konflik antara Palestina dan Israel yang berakar pada perebutan bangunan suci atau Baitul Maqdis di Yerusalem.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, ada ratusan ribu peserta yang diperkirakan hadir dalam aksi tersebut.

Adapun 35.000 personel gabungan TNI-Polri akan diterjunkan mengamankan aksi. Sejumlah ruas jalan di kawasan Monas juga ditutup.
(GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->