-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Jokowi hadiri Dies Natalis UI ke 68, ajakan menolak kedatangan beredar

Jumat, 02 Februari 2018 | 10.04 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-02T03:04:15Z
UI, Depok, (depoKini) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyambangi Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat. Jokowi akan menghadiri kegiatan Dies Natalis di kampus tersebut.

Informasi yang didapat Depokini dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, pada Kamis kemarin (1/2/2018),  Presiden Jokowi bakal datang ke acara Dies Natalis ke-68 UI sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (2/2/2018). Kegiatan itu akan berlangsung di Balairung Kampus UI, Depok. 

Rencananya, Jokowi akan bicara di acara tersebut. "Presiden akan memberikan sambutan di acara Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada Depokini. 

Sementara pihak UI dalam keterangannya mengatakan, 
"Kami menyambut dengan bangga kehadiran Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo," ujar Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia, Rifelly Dewi Astuti, kepada Depokini, Jumat (2/2/2018).

Kedatangan Jokowi ke Kampus UI menuai pro dan kontra. Informasi yang didapat Depokini, ajakan untuk menolak kehadiran Jokowi ke Kampus UI tersebar di grup percakapan WhatsApp.

Namun, Rifelly menegaskan situasi di Kampus UI, Depok, aman dan terkendali dalam menyambut kehadiran Jokowi. "Semua aman dan terkendali," katanya.

Selain menghadiri Dies Natalies, Presiden Jokowi juga akan menghadiri peresmian Forum Kebangsaan UI. Tak hanya Jokowi, Menteri Keuangan Sri Mulyani dikabarkan juga akan hadir di acara Kampus UI itu. (GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->