-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Selamat Tinggal Desa Terisolir, selamat datang pembaharuan

Selasa, 19 September 2017 | 16.04 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-19T09:04:33Z
Purwakarta (depoKini) - Desa Wanawali, Kec.Cibatu Kab.Purwakarta adalah salah satu Desa yang termasuk dalam Desa kategori terisolir di Kabupaten Purwakarta ini, ujar Kades Wanawali Endin.

Dulu Desa kita tidak masuk listrik akan tetapi saat ini sudah masuk atas bantuan peran aktip pemerintahan Purwakarta, lalu lanjutnya "kini Desa Wanawali akan dibangun Infrastrukturnya seperti Jalan Penghubung dua Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7.2 KM dengan Lebar jalan 5 Meter oleh Pemerintah daerah yang bekerja sama dengan Kodim 0619/ Pwk melalui Program TMMD ke 100. Dan dengan adanya program pembangunan melalui TMMD diwilayah Desa Wanawali ini, saya beserta masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung penuh atas Program TMMD ke 100 ini.

Dengan dilaksanakannya program TMMD ke 100 ini, pastinya bakal dapat meningkatkan pendapatan ekonomi rakyat dan juga kesejahteraan rakyat akan meningkat, dengan meningkatnya perekonomi dan tarap hidup masyarakat desa wanawali hal itu merupakan salah satu indikator bahwa Desa Wanawali bukan lagi Desa Terisolir, kata Endin Kades Wanawali dengan mimik dan senyum bahagia.
×
Berita Terbaru Update
-->