-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

TMMD ke 100 tahun 2017 hadir untuk meningkatkat Akselerasi pembangunan Desa sehingga akan menjadi Refleksi Kemanunggalan

Selasa, 19 September 2017 | 16.07 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-19T09:07:08Z
Purwakarta (depoKini) - Progam TMMD tersebut akan berlangsung selama satu bulan lamanya dengan mengerahkan prajurit TNI dan segenap komponen masyarakat di dua kecamatan yaitu kecamatan Kiarapedes serta Kecamatan Cibatu dibawah komando KODIM 0619 Purwakarta yang pelaksanaannya berkoordinasi dengan Pemda Purwakarta yang kesemuanya tergabung dalam Satgas TMMD.

Dalam pelaksanaannya Satgas TMMD akan bekerja keras dan penuh kebersamaan dilandasi semangat kanunggalan untuk menyelesaikan Program TMMD ke 100 tahun 2017 ini tepat waktu.

Semoga program TMMD ini akan menjadi Refleksi dari semangat gotong royong dan kemanunggalan TNI - Rakyat,  yang hakikinya adalah kebersamaan  segenap komponen bangsa untuk mengatasi berbagai persoalan dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Diharapkan TMMD dapat berjalan lancar dan sukses serta seluruh target sasaran fisik maupun non fisik serta hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka Akselerasi Pembangunan Daerah.
×
Berita Terbaru Update
-->