-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

" Keluarga Menerima Walau Tidak Setuju"

Senin, 05 September 2022 | 09.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T02:11:56Z

Depok (depoKini) - Perjalanan hidup memang tidak selamanya mulus, hal tersebut juga dirasakan oleh Nita Gunawan. Di usianya yang masih muda, perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini mengaku jika dirinya pernah diusir oleh kedua orangtuanya.

Sebelum memutuskan pindah keyakinan, Nita Gunawan mengaku jika dirinya merupakan muslim yang taat. "Saat pindah aku ditentang, aku dulu sekolah pake hijab, salat 6 waktu satunya tahajud. Terus tiba-tiba umur 13 aku pindah agama, gimana rasanya kalau jadi orangtua aku," ungkap Nita.

Walaupun awalnya menutupi, akan tetapi Nita Gunawan akhirnya menceritakan kepada keluarganya jika dirinya pindah agama. Merasa kecewa dengan pilihan anaknya, orangtuanya pun mengusir Nita Gunawan.

Kini keluarganya sudah mulai menerimanya kembali. Bahkan tiap momen Lebaran, Nita Gunawan selalu menyempatkan waktu untuk pulang kampung. "Kita satu keluarga kalau misalnya Lebaran aku pasti pulang dan the best-nya keluarga aku tuh, kita nggak pernah ada ngebedain," tuturnya.(FM)

Foto: Istimewa
×
Berita Terbaru Update
-->