-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Setelah Bunda Elly memberi restu, M. Idris Minta Restu ke Kyai untuk maju lagi di pilkada Depok 2020

Minggu, 17 Mei 2020 | 07.42 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-17T00:42:50Z
Mochammad Idirs Walikota Depok
Depok, (Depokini) -  Setelahmendapatkan restu dari sang istri untuk maju di pilkada Depok 23 September 2020 mendatang, Walikota Depok, Mohammad Idris akan segera meminta restu dan izin kepada KH Hasan Abdullah Sahal yang tak lain sebagai gurunya saat ia menimba ilmu di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

“Saya belum dapat restu dari kyai saya, rencananya saya akan ke sana di awal Oktober, ke Gontor,” ujar Idris kepada awak media, Kamis (19/9).

Idris sangat menghargai restu yang diberikan oleh istrinya yakni Bunda Elly Farida kepada dirinya.

“Restu ini memang simultan, namun belum segala-galanya. Bunda kan tidak segala-galanya, ada juga anak-anak saya yang sudah dewasa,” paparnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan komunitas atas dukungan yang telah diberikan dan meminta dirinya untuk maju kembali di pilkada nanti.

“Saya masih nunggu survei, hasil survei nanti di akhir tahun ini, mudah-mudahan positif,” ungkapnya.

Namun yang lebih penting, kata dia, dirinya saat ini masih tetap focus di pemerintahan karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Ada PR yang harus saya selesaikan luar biasa untuk tahun ini, khususnya yang terkait dengan taman kota dan kios los,” pungkas M. Idris.
(Mas Gatot)

Artikel ini sudah tayang dengan judul "bakal maju lagi di pilkada Depok, Idrisi minta restu ke Kiai dari jurnal Depok.
×
Berita Terbaru Update
-->