-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Pesan sejuk dari KH. Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) Sidoarjo jelang coblosan Pilgub Jatim

Rabu, 13 Juni 2018 | 12.21 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-13T05:21:11Z
Gus Iful saat sowan ke Gus ali di Sidoarjo (istw)
Sidoarjo, (Depokini) - Di tengah pro-kontra fatwa fardhu ain yang mewajibkan umat memilih Khofifah-Emil Dardak, muncul pesan penuh kesejukan dari KH Agoes Ali Masyhuri dalam menyambut Pilkada Jawa Timur.

Ulama kharismatik dari Sidoarjo itu, yang akrab disapa Gus Ali, mengajak warga Jawa Timur, dan semua pihak, untuk menjaga ketenteraman masyarakat. Pesan ini disampaikan Gus Ali dalam video berdurasi 1 menit 5 detik.

Video Gus Ali diunggah di facebook dan beredar di WhatsApp (WA), Senin (11/6). Mengawali dengan salam, Gus Ali memperkenalkan diri sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo.

Saifullah Yusuf (Gus Iful)
cagub Jatim no. Urut 2
 dalam satu kegiatan (istw) 
Mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Hendaknya di dalam menyukseskan Pilkada 2018 dengan mengedepankan kelembutan dan kasih sayang, kata Gus Ali.

Gus Ali adalah salah satu ulama kharismatik yang memberi doa dan restu bagi Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno, kandidat nomor 2 Pilkada Jawa Timur.

Gus Ali mengajak agar tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketenteraman masyarakat Jawa Timur, lanjutnya

Ia juga meminta agar tidak dilakukan penyebaran fitnah dan permusuhan di tengah-tengah masyarakat, menjelang Pilkada Jawa Timur 27 Juni mendatang.

Sebarkan salam, sebarkan cinta kasih, dan damai ke tengah-tengah masyarakat, pesan Gus Ali sejuk.
(Cak to - GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->