-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

kapolri Dukung giat Nonton Bola Piala Dunia 2018

Rabu, 23 Mei 2018 | 13.01 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-23T12:47:57Z
Kapolri, Jenderal Pol. Tito Karnavian
 berpose bersama dengan tim
Panitia Nasional Nonton Bola
Piala Dunia 2018
Jakarta, (depoKini) - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mendukung penuh Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia 2018 yang rencanya akan digelar serentak di puluhan ribu titik di 517 Kabupaten Kota seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan Penanggung Jawab Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia 2018, Budi Arie Setiadi kepada awak media di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

“Kegembiraan adalah hak setiap warga negara dan itu di jamin undang- undang. Kami berharap acara ini membawa kerukunan dan kedamaian di masyarakat Indonesia,” ujar Budi Arie Setiadi.

Budi Arie menegaskan, harapan Kapolri dari helatan nasional ini agar masyarakat lebih kondusif. “Kapolri sangat mendukung dan berharap acara ini membuat kondisi masyarakat menjadi lebih kondusif. Sepak bola kan tontonan yg paling digemari di Indonesia,” tambah Budi.

Pertemuan Panitia Nasional Nonton Bola Piala Dunia 2018 dengan Kapolri berlangsung di Mabes POLRI Jakarta Selatan. Kapolri didampingi Kabid Intelkam Komjen Lutfi, Asiten Operasi Irjen Deden Juhara, Kepala Divisi Humas Mabes POLRI Irjen Seto.

Sementara dari Panitia Nasional hadir juga Sidharto Danusubrata, Wantimpres juga Ketua Dewan Penasehat Panitia Nasional, Firdaus Ali, Adhi MS dan Joanes Joko selaku sektetaris Panitia Nasional.

“Pertemuan hari ini sangat positif. Kami berharap seluruh level kepanitiaan dari provinsi hingga kabupaten kota bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkas Budi bersemangat. 
(GDP) 
×
Berita Terbaru Update
-->