-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Paggara Diganti Kombes Pol Yusuf

Minggu, 08 April 2018 | 18.20 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-08T11:20:26Z
Kombes Pol. Halim Pagarra (dok.istw)
Jakarta, (depoKini) -  Melalui surat telegram Kapolri bernomor ST/964/IV/KEP./2018 per tanggal 8 April 2018, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas) yang dijabat oleh Kombes Halim Pagarra diganti oleh Kombes Pol Yusuf.

Halim Pagarra kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirregident Korlantas Polri.

Sementara Kombes Pol Yusuf yang kini menempati posisi Halim diketahui sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jianma Korlantas Polri.

Sebelum, Halim sendiri juga menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Jianstra SOPS Polri dan diangkat sebagai Dirlantas pada Juni 2017 lalu.

Selama menjabar sebagai Dirlantas Polda Metro Jaya, ada beberapa kasus menonjol yang sempat ditangani Halim, salah satunya seperti kritisi soal penutupan Jalan Jati Baru di Tanah Abang yang dilakukan oleh Pemprov DKI.

Halim manilai regulasi yang ditetapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memfasilitasi para pedagang kaki lima (PKL) melanggar aturan dari Undang-undan nomor 28 Tahun 2004 pasal 63 tentang jalan.

Bahkan mengganggu fungsi jalan yang diatur dalam UU 12 tahun 2009 mengenai Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Selain Halim, dalam surat telegram tersebut juga tercatat mutasi pada 112 anggota lainnya. 
Salah satunya adalah Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul yang dimutasi menjadi Kabagren Ronenmin Baharkam Polri. (GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->