-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Kapolda Metro beri ucapan selamat kepada wartawan dan berpesan agar Pers Tetap Jaga Keutuhan NKRI

Jumat, 09 Februari 2018 | 20.25 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-09T13:25:53Z
Kabid Humas Polda Metro potong tumpeng dan menyerahkan kepada insan pers, pada peringatan Hari Pers Nasional, di Polda Metro Jaya, Jumat, (9/2/2018).
Jakarta, (depoKini) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Azis menaruh harapan besar terhadap insan pers di Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 ini. Idham berharap agar pers tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam setiap pemberitaannya.

"Selamat Hari Pers, semoga memberi angin segar bagi pengabdian insan pers dalam menjaga keutuhan NKRI, serta dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat secara obyektif," ujar Idham kepada wartawan, Jumat (9/2/2018).

Di Hari Pers Nasional ini, Kapolda memberikan tumpeng kepada wartawan yang bertugas peliputan di Polda Metro Jaya. Pemberian tumpeng yang diwakilkan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Saya Kabid Humas Polda Metro Jaya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-32. Semoga semua lancar, sukses, demi keutuhan NKRI," ujar Argo.

Kabid Humas Polda Metro ini juga mengatakan insan pers merupakan mitra kerja kepolisian. Ia berharap, kerja sama dengan wartawan terus terjalin untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik.

"Jadi kita tidak mengkotak-kotakkan maupun tidak bekerja sendiri, tapi kita sama-sama membangun negeri ini yang kuat biar bisa dilihat oleh bangsa negara lain," imbuh Argo bersemangat. (GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->