-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

..Cermin jiwa suci

Rabu, 24 Januari 2018 | 14.10 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-13T04:59:31Z
"Dendang suara Rembulan terdengar sendu..., aku bertanya pada Rembulan, ia tak menjawab..., aku lunglai.."

"terik Mentari menembus pusat bumi, membakar..menyengat..aku bertanya pada Mentari, ia pun membisu tak menjawab, aku terkapar..lemah..dahaga dan lunglai..."

"desir Angin sepoi sepoi, menyibak rambut kusamku, aku terkejut..sebab angin pun hanya berdesis bagai ular liar, lapar dan buas.., satu persatu dedaunan berisi catatan si empunya, gugur kebumi..menemui cinta sejatiNYA.."

"Aku sendiri...., tanpa arah tujuan..dan aku tersesat..,
Aku menjadi asing pada diriku sendiri...,
Jiwaku berontak, 
Jiwaku meronta, 
Jiwaku gelisah, 
Jiwaku lunglai.." 

"Aku dahaga akan cintaMU...
Aku lapar akan kasihMU..."

"Alam sadarku
Alam sadarNYA
Satu dalam wujud sejatiNYA

Jiwa ragaku
Lisan suciNYA
Satu dalam jiwaku, jiwaku yang tenang"

Cermin jiwa suciKU.. 

Medio, 24 / 1/ 2018
13:35 wib
×
Berita Terbaru Update
-->