-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Jenazah Anggota TNI Korban Perkelahian di Tempat Billiar di terbangkan ke Makasar

Minggu, 10 Juni 2018 | 08.15 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-10T01:15:11Z
Upacara pelepasan jenazah, Serda Darma Aji .
Depok, (Depokini)  - Jenazah Serda Darma Aji, anggota TNI Angkatan Darat korban penusukan dalam perkelahian di Biliard Al Diablo, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, malam tadi dipulangkan ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya, Kolonel Inf Kristomei Sianturi mengatakan jenazah anggota Yonif Mekanik 203/AK Kodam Jaya itu diterbangkan ke Makassar dengan pesawat Garuda Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, malam tadi.

Peti jenazah Serda Darma Aji
dijaga anggota TNI dan
mendiang Serda Darma Aji
Sebelum dipulangkan, Kodam Jaya melakukan penghormatan terakhir dalam upacara dipimpin oleh Danbrigif 1/Jayasakti Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso diikuti oleh 100 prajurit. “Dilakukan upacara penghormatan terakhir," kata Kristomei.

Sebagaimana diketahui, Darma Aji tewas usai ditusuk dalam sebuah perkelahian di di Biliard Al Diablo, Kamis 7 Juni 2018 dinihari. Ada dua prajurit TNI kena tusuk saat itu. Selain Darma, satu lagi adalah Serda Nikolas Kegomoi, anggota Yonkav 7/Sersus Kodam Jaya.

"Serda Nikolas mengalami luka tusuk di perut kanan dan Serda Darma Aji luka tusuk di bagian perut kiri," kata Kristomei.

Keduanya sempat dilarikan ke RS Tugu Ibu, Cimanggis sebelum dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto. Tapi, Darma Aji meninggal dunia, sedangkan Nikolas masih dirawat.

"Kami juga berkordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap pelaku penusukan," pungkasnya.
(GDP) 
×
Berita Terbaru Update
-->