-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Ini daerah yang dibidik Deddy Mizwar bakal jadi lumbung suaranya, Termasuk Depok

Selasa, 22 Mei 2018 | 08.09 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-22T01:09:50Z
Deddy Mizwar, Cagub Jabar No. Urut 4 pada pilgub Jabar 2018 ini
Bandung, (depoKini) - Cagub Jabar Deddy Mizwar membidik sejumlah daerah sebagai lumbung suaranya berkaitan Pilgub Jabar 2018. Berbagai upaya dan pendekatan terus dilakukan demi meraih simpati masyarakat. 

"Cianjur, (Kota) Sukabumi, (Kabupaten) Sukabumi, (Kota) Bogor, (Kabupaten) Bogor, Depok adalah wilayah dengan DPT (daftar pemilih tetap) terbesar di Jawa Barat, sembilan juta lebih. Ini menjadi salah satu target utama kita untuk meraih dukungan," kata Deddy dalam rilisnya, Senin (21/5/2018).

Cagub dan Cawagub jabar nomor urut 4
pada pilgub Jabar 2018 ini :
Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi
Deddy optimistis meraih banyak suara di enam wilayah tersebut. Apalagi mesin partai pengusung dan para pendukung sudah turun ke hingga pelosok. Dari survei terakhir saja, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengungguli pesaing terberatnya pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. 

"Mesin partai sekarang optimal, dapat dilihat dari survei terakhir kita sudah 11 persen melampaui pasangan lain. Mudah-mudahan tak ada halangan apapun. Kita siap menerima kemenangan atau kekalahan," katanya. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Edy Sitorus menuturkan popularitas Deddy Mizwar sebagai publik figur cukup memudahkan bagi partai pengusung untuk menggenjot tingkat keterpilihan di Pilguh Jabar. 

Terlebih, Depok merupakan daerah dengan tipe masyarakat urban perkotaan yang dapat dipastikan semua sudah melek informasi melalui beragam media. 

"Pak Demiz sudah cukup dikenal karena beliau incumbent dan juga artis dan Depok ini daerah perkotaan, artinya sudah mengenal sosok beliau," katanya.

Dia menambahkan, Depok sendiri setidaknya mengantongi lebih dari satu juta suara murni pendukung partai sebagai modal awal kemenangan pasangan Deddy-Dedi. 

"Kita sosialisasikan terus Deddy-Dedi ke masyarakat," kata Edy.
(Asep - GDP) 
×
Berita Terbaru Update
-->