-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Diberi Tiga Penghargaan Sekaligus

Rabu, 14 Maret 2018 | 17.35 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T10:35:57Z
Saat Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyematkan Bintang Penghargaan kepada Kapolri, Jenderal Tito Karnavian,  di Mabes TNI Cilangkap, jakarta Timur, rabu (14/3/2018)
Jakarta, (depoKini) - Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian menerima tiga penghargaan dari TNI. Penyematan lencana dilakukan langsung Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Acara penganugerahan penghargaan tersebut juga dihadiri pejabat utama Polri dan TNI.

Penghargaan yang diberikan adalah Bintang Kartika Eka Paksi Utama dari TNI Angkatan Darat, Bintang Jalasena Utama dari TNI Angkatan Laut, dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama dari TNI Angkatan Udara.

Salam Komando Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Pol. Tito Karnavian seusai penyematan Bintang penghargaan, di mabes TNI Cilangkap, rabu (14/3/2018)
Hadi mengatakan, penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap Tito dan Polri yang selama ini membantu tugas TNI.

"TNI memberi penghargaan atas kerja samanya sehingga TNI mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik," ujar Hadi di Kompleks Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/3/2018).

Hadi mengatakan, salah satu bentuk kerja sama kedua instansi tersebut adalah penangkapan kapal yang menyelundupkan 1,6 ton sabu di Perairan Anambas, Kepulauan Riau, beberapa waktu lalu.

Selain Kapolri, Hadi juga menerima penghargaan dari TNI AD dan TNI AL karena dianggap berjasa membantu tugas pokok mereka.

"Hari ini juga saya dapat tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama dan Bintang Jalasena Utama yang diberikan KSAD dan KSAL," kata Hadi. (GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->