-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Warga Desa Margaluyu Butuh Sumur Artesis dan perbaikan Drainase Sungai Ciherang

Jumat, 22 September 2017 | 19.30 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-22T12:30:45Z
Purwakarta (depoKini) - Desa Margaluyu merupakan Desa tertinggal, oleh karenanya Desa Margaluyu masuk dalam skala prioritas TMMD le 100 Purwakarta.

Di Desa tersebut akan dibangun Insprastruktur jalan sepanjang 7,2 Km,  perbaikan tempat peribadahan dan Rutilahu yang bertujuan untuk meningkatkan tarap hidup dan perekonomian masyarakat agar menjadi lebih sejahtera.

"Tatang Kades Margaluyu, Kec.Kiarapedes berharap kepada pemerintah Daerah dan Kodim 0619/ Pwk dalam pelaksanaan Pembangunan melalui TMMD ke 100 agar menyisihkan anggaran untuk perbaikan Drainase sungai Ciherang dan Pembuatan sumur Artesis untuk Warga,  hal ini dilakukan karena masyarakat margaluyu sangat membutuhkan air untuk kebutuhan pertanian pun juga untuk memenuhi masyarakat kami Ujar Tatang.

Carwita babinsa Margaluyu membenarkan terkait masalah itu karena dimusim kemarau seperti ini masarakat kami kesulitan Air baik untuk masarakat maupun pertanian.


Sumber Air untuk Pertanian di Desa Margaluyu di ambil dari Sungai Ciherang akan tetapi karena ada kerusakan Drainase yang berdampak Air Sungai Ciherang tidak sampai zke Ds.Margaluyu Ungkap Babinsa. (GDP)
×
Berita Terbaru Update
-->