-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Menjelang Pilkada, PPK Kiarapedes berharap akses jalan diperkeras

Jumat, 22 September 2017 | 19.20 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-22T12:20:48Z
Purwakarta (depoKini) - Tahun 2018 mendatang adalah tahun politik, Pilkada serentak akan dilaksanakan di tahun tersebut,  dan masyarakat Purwakarta sudah mulai dihebohkan dalam ajang pemilihan calon bupati dan wakil bupati. Terbukti sekarang ini walaupun masih di tahun 2017 sudah banyak foto foto yang akan mencalonkan diri dalam ajang pilkada nanti.

Terkait hal tersebut, adalah Jejen warga masyarakat mengatakan bahwa dirinya sangat  mengapresiasi sekaligus berterimakasih dengan kegiatan TMMD Kodim Purwakarta di daerah kami karena dapat membantu pembangunan wilayah Kecamatan Kiarapedes khususnya.

Jejen adalah salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Kiarapedes yang pada Pilpres 2014 dirinya menjabat sebagai Ketua PPK Kiarapedes. Dan berdasarkan pengalamannya saat menjadi Ketua PPK, kendala pendistribusian logistik yang berkaitan dengan pilpres adalah akses jalan selain jauh juga jalannya rusak. Papar Jejen

Lalu lanjutnya,  "Mudah mudahan melalui TMMD ini akses jalannya nanti langsung diperkeras, agar suplay logistik dan pengontrolan dari PPK menjadi lebih mudah, imbuhnya.

Dirinya juga mengatakan,  Walaupun  secara pribadi saya belum tentu ikut andil dalam team PPK tahun depan tetapi saya tahu persis kendala dilapangan seperti itu, untuk itu Jejen berharap akses jalan bisa langsung di perkeras, pungkasnya Jejen berharap.
×
Berita Terbaru Update
-->